Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Banten mengadakan turnamen futsal. Sebanyak enam belas tim ikut bertanding dalam turnamen yang diadakan di lapangan futsal Radar Banten pada Ahad 18 Desember 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPW PKS Banten Ir. Gembong Sumedi, kepala bidang kepemudaan DPW PKS Banten Ihyauddin Rosyad, anggota DPRD kabupaten Pandeglang dan pengurus DPD PKS se-provinsi Banten.

Ir. Gembong Sumedi, Ihya dan Asep Rafie saat pembukaan turnamen futsal 


Dalam sambutannya, Gembong mengingatkan agar para pemain bisa menunjukkan permainan yang maksimal. 

"Upayakan bermain sebaik-baiknya tapi jangan lupa tetap menjaga sportivitas. Nikmati pertandingan dengan penuh kebahagiaan," ujarnya. 

Sosok yang digadang-gadangkan sebagai bakal calon gubernur Banten ini juga mengajak anak-anak muda peserta turnamen untuk mendukung PKS.

"Jangan lupa di 2024 bantu kemenangan untuk PKS. Siap ya..." katanya. 

Gembong juga mengingatkan PKS sudah punya nomor urut. Saat pemilihan umum di tahun 2024 jangan lupa untuk pilih PKS dengan nomor urut 8.

Sementara itu, Ihyauddin mengajak pemuda untuk tidak anti dengan politik. 

"Turnamen futsal ini sebagai bentuk komitmen PKS memberdayakan anak muda,  PKS mengajak anak muda agar dekat dengan politik," ujarnya. 

Dilanjutkannya, anak-anak muda ini diharapkan jadi duta anak PKS, menyampaikan nilai kebaikan PKS.

Gembong melakukan tendangan kick off sebagai seremoni pembukaan turnamen futsal ini. Ratusan suporter dari tim futsal DPD memadati arena futsal Radar Banten. Direncanakan turnamen selesai pada hari ini.

Juara pada turnamen futsal ini adalah Kota Tangerang. Sedangkan juara 2 dan juara 3 ditempati oleh tim futsal kabupaten Serang 2 dan Serang 3. Selamat ya.... Mereka berhak mendapatkan uang pembinaan dan tropi. 

Kota Tangerang sebagai juara 1 turnamen PKS Banten 2022

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama