Warga antusias dalam bakti sosial BPKK PKS Lebak

 Lebak - Dalam rangka peringatan Hari Ayah Nasional,  Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Lebak  mengadakan program bakti sosial berupa berbagi kacamata gratis pada Sabtu, 19 November 2022. Kegiatan ini diadakan di Desa Pasir Kembang dan Desa Padasuka Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. 

Kegiatan ini sangat menarik antusias warga. Sebanyak 103 warga mendaftar sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera dengan langsung dibuatkan kartu tanda anggota (KTA). 

Ketua DPD PKS kabupaten Lebak, Iip Makmur mengapresiasi kegiatan ini. 

"Pertama, mengucapkan terimakasih kepada BPKK PKS Kabupaten Lebak yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Kedua, berharap agar PKS senantiasa melayani rakyat sepenuh hati dan mudah-mudahan pelayanan rakyat sekecil apapun bisa bermanfaat bagi rakyat dan bisa memberi efek positif bagi kemenangan PKS 2024," katanya. 

Ketua BPKK PKS Kabupaten Lebak, Eva Muzdalifah mengatakan masyarakat terutama yang sudah beranjak manula banyak yang membutuhkan kacamata baca. 

"Mereka ingin sekali rutin membaca Alquran, tetapi sudah buram penglihatannya. Dengan adanya bakti sosial bagi-bagi kacamata gratis mudah-mudahan membantu masyarakat dalam mewujudkan gemar membaca Alquran," ujarnya. 

Ratusan warga di sekitar kegiatan sangat terbantu dengan bakti sosial yang diadakan PKS ini.  Kegiatan ini sangat membantu warga karena bisa mendapatkan kacamata secara cuma-cuma. Warga pun berterima kasih kepada pengurus PKS yang mengadakan kegiatan.

Pengurus BPKK Lebak sibuk melayani warga 

BPKK PKS Lebak secara rutin mengadakan peringatan Hari Ayah. Hal ini  dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para ayah yang merupakan pahlawan dalam keluarga. 

"Harapannya semoga para ayah dimana pun berada menjadi ayah hebat yang dirindukan keluarga, menjadi ayah yang akrab dengan anak, sakinah bersama keluarga," ujar Eva Muzdalifah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama