DPD PKS kabupaten Lebak sukses menggenapi vaksinasi tahap dua. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (25/9/2021). Sementara, vaksinisasi tahap pertama diadakan pada 28 Agustus lalu.Kegiatan ini bersinergi dengan satgas Covid-19 kabupaten Lebak.

Sejumlah tenaga kesehatan diturunkan untuk melakukan vaksinasi agar pelaksanaannya berlangsung lancar.

Ketua DPD PKS kabupaten Lebak Iip Makmur menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi PKS Lebak untuk pencegahan Covid-19 melalui vaksinasi.



"PKS sebagai fasilitator kegiatan vaksinasi ini, PKS siap melayani rakyat, InsyaAllah siap memfasilitasi dan melayani kegiatan lainnya tidak hanya vaksinasi saja. Dan mohon do'anya semoga PKS tetap istiqomah melayani rakyat" ujarnya.

Sementara itu, Lili Sugiyanto, sekretaris umum DPD PKS mengatakan bahwa masyarakat antusias memanfaatkan vaksinasi ini.

"Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti vaksinasi. Kami bekerja sama dengan satgas Covid-19 dan tenaga kesehatan dari puskesmas Sarageni. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini bisa segera menyeluruh agar masyarakat terlindungi dari Covid-19" ungkapnya.

Persyaratan mengikuti vaksinasi cukup mudah yaitu dengan menyertakan kartu vaksinasi tahap 1 dan KTP/KK. Kegiatan dimulai pukul 09.00 sampai selesai.  Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini herd imunity atau kekebalan kelompok segera terwujud. Semoga Covid-19 segera hilang. Aamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama