SERANG - Pelaksana Harian (Plh) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS se Provinsi Banten untuk memenangkan seluruh Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung PKS di provinsi Banten.


"Kader PKS harus masuk ke semua lini masyarakat, bersilaturahim dengan masyarakat, kemudian mengenalkan dan meminta masyarakat untuk memilih pasangan yang diusung oleh PKS. Untuk Pilgub yaitu pasangan Andra dan Dimyati," kata pria yang akrab disapa Aher ini. 


 Aher mengatakan hal tersebut saat saat acara Temu Akbar Kader PKS se Provinsi Banten di GOR Maulana Yusuf Kota Serang, Ahad (06/10) siang.


Dalam kesempatan tersebut Mantan Gubernur Jawa Barat dua periode ini juga meminta kepada anggota legislatif dari PKS mulai dari tingkat pusat hingga DPRD tingkat kota/ kabupaten untuk turut sosialisasikan Cakada melalui alat peraga kampanye (APK) baik pasang calon gubernur maupun pasangan cawalkot dan calon bupati. 


"Dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik, insya Allah berujung pada kemenangan," ucapnya.


Sehingga Aher pun optimistis, PKS akan meraih kemenangan telak di pilkada se Provinsi Banten. "Pilihan kita hanya dua, yaitu menang atau menang telak, kita akan bekerja sekuat tenaga," ucapnya.


Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten, Gembong R Sumedi menambahkan, di Pilkada Serentak 2024 ini, PKS mengusung kader untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota, yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak dan Kota Cilegon.


"Alhamdulilah tahun 2024 Pilkadanya serentak baik provinsi maupun kabupaten kota. Jadi masing masing daerah harus berupaya semaksimal mungkin bagaimana memenangkan Pilkada secara mandiri," ucapnya.


Acara yang diselenggarakan oleh DPW PKS Provinsi Banten ini juga dihadiri DPTW, DPTD PKS se Banten Barat, Struktur DPC hingga DPRa, Anggota DPR RI Jazuli Juwaini, terlihat sekitar ribuan kader PKS memadati GOR Maulana Yusuf Kota Serang


Juga tampak hadir memberikan semangat kehadirin Calon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah, Calon Bupati Lebak Sanuji Pentamarta dan Calon Wakil Walikota Cilegon Nurrotul Uyun, Calon Walikota Serang Nur Agis Aulia, Calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama