Ratusan pemuda Kabupaten Lebak berbodong-bodong ikuti pendidikan anggota pratama dan pelantikan anggota madya PKS di kantor DPD PKS Lebak, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar pada Sabtu, (24/08/2024).

lip Makmur Ketua DPD PKS Lebak dalam keterangannya mengatakan DPD PKS Lebak telah melaksanakan dua agenda partai sekaligus.
Hari ini Alhamdulilah ada dua kegiatan, pertama pendidikan anggota pratama dan kedua pelantikan anggota madya PKS, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan khidmat," katanya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut diikuti oleh seratus pemuda se-Kabupaten Lebak dan bersyukur bisa menambah keluarga baru.

"Diikuti seratus orang pemuda Lebak, ditengah-tengah tahapan Pilkada Lebak PKS bersyukur bisa menambah keluarga dan anggota baru," tambahnya.

Lebih lanjut, lip berpesan ada tiga poin yang harus diperhatikan pertama, memperkuat sinergi dan kolaborasi. PKS sebagai sebuah keluarga besar, harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam Pilkada Lebak PKS mengusung kader terbaik yaitu pasangan Sanuji-Fajar, sebagai kader wajib mensosialisasikan dan memenangkan ditiap TPS dan terus berupaya membangun kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat yang lain, baik dalam skala kecil maupun luas," ujarnya.

Kedua lanjut anggota DPRD Banten itu, agar seluruh kader dapat meningkatkan kualitas diri. Sebagai kader PKS, harus terus belajar dan berkembang, baik dalam hal ilmu pengetahuan, keterampilan, maupun akhlak. Jadilah teladan yang baik di tengah masyarakat, sehingga mereka dapat melihat bahwa PKS adalah partai yang membawa kebaikan dan perubahan positif.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama