Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Lebak mengikuti kirab pemilu penyerahan dari komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Pandeglang ke KPU kabupaten Lebak pada Senin, 18 September 2023.


Kegiatan ini diadakan di pendopo kabupaten Lebak yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan organisasi daerah dan pengurus partai politik.


PKS kabupaten Lebak mengikuti kegiatan kirab ini dengan diikuti pengurus DPD. 


Sekretaris umum DPD PKS kabupaten Lebak Lili Sugiyanto mengatakan PKS Lebak siap menyukseskan gelaran pemilu. 


"Kirab ini merupakan program KPU pusat yg pada hari ini dilaksanakan penyerahan dr KPUD pandeglang ke KPUD Lebak. Tentunya kami sebagai peserta pemilu di kabupaten Lebak memberikan apresiasi kepada KPU, atas segala rangkaian tahapan pemilu ini, semoga agenda ini sukses dan lancar," ujarnya.


"Kami juga berharap khususnya di Lebak semoga kondusif aman dan terkendali dlm menghadapi pesta demokrasi ini. Selalu kompak jaga kebersamaan, jujur serta adil," katanya 


Jalur kirab di kabupaten Lebak meneruskan jalur kirab kabupaten Pandeglang, kemudian akan diteruskan ke jalur kirab Sukabumi.




PKS siap jadikan Pemilu sebagai integrasi bangsa terutama di kabupaten Lebak yang memilki sejumlah 1.048.000 daftar Pemilih tetap (DPT). 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama