Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera PKS Lebak menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Tak ketinggalan badan pengurus harian (BPH), para ketua bidang, tamu undangan dan Caleg PKS Lebak, hadir dalam upacara peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023.



Upacara berlangsung di Sekretariat Kantor DPD PKS Lebak, Jalan Maulana Hasanudin Cempa Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kab.Lebak, Banten, pada Kamis 17 Agustus 2023. Hadir dalam kegiatan ini para pengurus DPD PKS kabupaten Lebak, anggota dewan PKS kabupaten dan provinsi, serta anggota PKS.

"Para pejuang telah melepaskan bangsa Indonesia dari tangan penjajah. Hari bukan berarti lepas dari berbagai tantangan dalam meniti kemerdekaan. Hari ini kita meneruskan mimpi para pejuang mewujudkan Indonesia merdeka, berdaulat, dan rakyatnya sejahtera," tegasnya.

Iip meminta anggota PKS mewarisi semangat pejuang agar memberikan kesejahteraan bagi rakyat. 

"Mari kita berjuang mengisi kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Mudah-mudahan Indonesia lebih maju, lebih hebat, dan mampu bersaing dengan bangsa lain," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama