Lebak (19/3) Dalam rangka menyambut Ramadan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Lebak mengadakan tarbib Ramadan pada Ahad, 19 Maret 2023. 

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPD PKS kabupaten Lebak Iip Makmur, ketua DED PKS kabupaten Lebak Dr. Muhammad Rum, dan pengurus DPD PKS kabupaten Lebak..

Sebanyak 500 anggota partai mengikuti kegiatan yang digelar di kantor DPD PKS Lebak, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar. 

Dalam sambutannya, Iip Makmur mengingatkan anggota partai agar semakin giat melayani rakyat. 

"Anggota PKS harus terdepan dalam kegiatan di masyarakat. Ibadahnya harus dikuatkan saat Ramadan. Dalam melakukan kegiatan jangan lupa niatnya untuk melayani rakyat" ujar Iip Makmur. 

Kemenangan partai, lanjutnya, akan dicapai dengan kerja keras dan berjibaku. Anggota partai pun menyambut ajakan ini dengan bangga. 

Anggota partai khusyuk berdoa 

Doa kemenangan disampaikan oleh Dr. Rum. Beliau mengajak anggota partai saling bersatu dan berkolaborasi untuk kemenangan partai.

"Kita harus bersatu padu agar kerja partai tercapai. Kalau ada persaingan, harus sehat," katanya. 

Sementara itu, KH. Samson Rahman MA dalam ceramahnya mengingatkan anggota PKS yang terkenal dengan semangatnya. 

"Tanamkan bahwa kita adalah umat terbaik. Mukmin yang kuat lebih dicintai oleh Allah. Jadikan potensi kita untuk menyumbang kemenangan partai," katanya.

"Anak muda PKS harus menyiapkan diri untuk menjadi pemimpin bangsa di masa depan," lanjutnya. 

"Mari jadikan Ramadan sebagai sarana meraih ketakwaan," tutupnya. 

Setelah kegiatan tarhib Ramadan ini, 500 anggota partai bertolak menuju apel siaga PKS Banten 2024 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Bakal calon presiden Repubik Indonesia (Bacapres RI) Anies Rasyid Baswedan akan hadir pada kegiatan apel Akbar tersebut. 

Bakal calon presiden republik Indonesia Bapak Anies Rasyid Baswedan yang akan datang ke Serang. Anggota PKS bersiap meramaikan dan memenuhi stadion Kota Serang.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama