Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak turun ke masyarakat dan tetap konsisten selalu dekat dengan lapisan masyarakat di bawah.

Seperti yang dilakukan Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, KH.Iip Makmur, bahwa dirinya setiap hari tidak kenal lelah turun ke masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayahnya.

“Ya setiap hari kita melayani masyarakat dalam berbagai kegiatan, hari ini saja saya membagi acara untuk tetap layani masyarakat dari mulai memberikan nasihat pernikahan di Rangkasbitung, Tazkiyah ke Kampung Cihara Kecamatan Lebak Gedong, silaturahmi ke Desa Ciladeun Kecamatan Sobang, Hadiri Open Turnamen sepak bola, dan Ceramah Isra Mi’raj di Warung Banten Kecamatan Cibeber,” tutur Iip Makmur anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS saat bincang dengan tangerangonline.id, Sabtu (10/02/2023).

Menurut Iip Makmur, seluruh para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lebak dan DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS harus turun melayani masyarakat, mendengarkan keluh kesah rakyat dan mempejuangkan hak-hak masyarakat agar benar-benar dapat dirasakan dan dinikmati.

“PKS akan tetap konsisten dekat dengan rakyat, harus tahu apa yang dirasakan lapisan masyarakat di bawah. Kita senantiasa hadir di tengah-tengah rakyat,” ujarnya.

Ketika disinggung soal dirinya didorong untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalbup) Kabupaten Lebak pada 2024 mendatang, Iip Makmur mengaku saat ini dirinya tetap fokus pada perolehan kursi legislatif sesuai target pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya fokus untuk tetap melayani rakyat, khususnya para capaian target kursi legislatif pada 2024 mendatang. Soal itu (Balonbup,-red) bagaimana intruksi DPP saja, yang terpenting PKS harus dekat dengan rakyat,” katanya. (Adv)

Sumber: https://tangerangonline.id/2023/02/12/ketua-dpd-pks-lebak-full-layani-masyarakat/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama