Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggelar webinar Konsep Dasar Ketahanan Nasional pada Ahad (14/11/2021). Kegiatan ini diikuti anggota PKS Kabupate Lebak. Peserta mengikuti kegiatan ini secara daring melalui zoom meeting.

Tercatat ratusan kader PKS mengikuti kegiatan ini. Pemateri webinar adalah Sudinta yang merupakan sekretaris komisi 1 DPRD Kabupaten Lebak.

Konsepsi ketahanan nasional merupakan pedoman untuk meningkatkan keuletan dan ketangguhan bangsa yang mengembangkan kekuatan nasional dengan pendekatan keamanan dan kesejahteraan 

Dalam pemaparannya, Sudinta menekankan bahwa PKS harus mempertahankan kiprahnya dalam melayani setulus hati kepada masyarakat. 

"Kita harus mengerti tentang ketahanan nasional agar menjadi bagian dari bangsa. Memberikan sumbangsih untuk bangsa. Yang harus diketahui bahwa kebijakan yang diambil pemimpin kita haruslah berpihak kepada masyarakat. Termasuk kebijakan ekonomi harus mendukung kesejahteraan rakyat," ujarnya.

"Dengan ketahanan nasional, kita akan mewujudkan cita-cita bangsa yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia,"pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama