DPD PKS Lebak - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mengelar Halal Bi Halal dan Puncak Milad yang Ke -21 pada Sabtu, 10 Juni 2023. Kegiatan yang diselenggarakan dihadiri lebih 300 peserta dari berbagai lapisan dan unsur tokoh masyarakat di Kabupaten Lebak. 

Acara yang digelar di  kantor DPD PKS Kabupaten Lebak ini dihadiri oleh ketua DPD PKS Lebak Drs. H. Iip Makmur, tokoh Lebak Mulyadi Jayabaya SE, anggota DPW PKS Banten Ir. Gembong Sumedi, Anggota DPD RI Abdi Sumaithi, Sadeli Karim, dan lainnya.

Dari kanan ke kiri: Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah, Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Ketua DPD PKS Lebak Iip Makmur


Ketua DPD PKS kabupaten Lebak, Iip Makmur mengisyaratkan kolaborasi dengan partai lain.

"Membangun Lebak yang sangat luas ini tidak bisa sendirian, kita harus berkolaborasi dengan partai lain di kabupaten Lebak. Anggota PKS wajib  mengoptimalkan usaha memenangkan PKS. Dengan ikhtiar bersama-sama kita bisa memenangkan PKS di 2024" ujarnya. 

Dimyati Natakusumah mengingatkan anggota PKS terutama anggota dewan dari PKS untuk massif pendekatan kepada masyarakat. 

"Caleg wajib punya medsos. Ramaikan di dunia maya. Anggota PKS harus punya kekuatan baik citra maupun koneksi. Kalau anggota PKS turun semua, PKS akan tampil sebagai pemenang. Mudah-mudahan se-Banten juga menang," ujar Dimyati.

PKS membuka diri dan berkolaborasi dengan pihak lain untuk membangun Lebak dan membangun Banten. 

"Kemenangan di 2024 hanya tinggal menunggu giliran. PKS akan memberikan kader terbaiknya," tegas sosok yang digadangkan sebagai calon gubernur Banten ini.

"Kalau PKS menang, kita harapkan masyarakat jadi PKS. P artinya Pintar.  K itu Kaya. S itu sehat. " tutupnya.

Tokoh Lebak, Mulyadi Jayabaya mengisyaratkan PKS untuk maju memimpin Lebak.

"Kalau PKS mau maju jadi bupati silakan. Siapapun boleh nyalon. Keputusan akhir kan ada di masyarakat. Kalau PKS mau menang, kuatkan kaderisasi PKS tingkat bawah," ujar mantan bupati Lebak ini. 

Kegiatan berlangsung meriah dengan penampilan seni tradisional yang diisi oleh anak-anak, rapper Han, dan lainnya. Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Rangkasbitung juga turut memeriahkan. Bahkan ada lagu khusus untuk PKS. Kegiatan berakhir menjalang Zuhur. Anggota PKS pulang dengan tertib yang didukung pengamanan dan pengawalan oleh kepolisian resort kabupaten Lebak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama