Peserta PR Summit 2022 foto bersama

 

Anggota bidang hubungan masyarakat (Humas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Lebak mengikuti Public Relation Summit yang diadakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten pada Sabtu-Minggu, di Kantor DPD PKS Kota Serang, 29-30 Oktober 2022. 

Kegiatan ini sekaligus dilakukan untuk menguatkan jaringan partai menuju kemenangan Pemilu 2024. 

Kepala bidang (Kabid) Humas DPW PKS Banten, Kusuma mengatakan, penguatan jaringan untuk Pemilu 2024 juga sekaligus memperkuat juaringan PKS Banten agar Gembong R Sumedi menuju Gubernur Banten. Selama dua hari, anggota humas PKS kabupaten Lebak mendapat materi kehumasan. 


Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi mengatakan humas punya peran penting dalam memasarkan kegiatan partai. 

"Humas adalah garda terdepan di era digitalisasi. Siap selalu update di setiap kegiatan. Jangan sampai ada kegiatan yang terlewat diberitakan," katanya.

Sementara itu, kepala bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri mengatakan tugas humas ibarat etalase partai.

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri menekankan pentingnya keberadaan Humas dalam sebuah partai.

 “Humas diibaratkan seperti etalase yang memamerkan wajah sebuah partai politik. Apa, seperti apa dan bagaimana partai politik dinilai masyarakat, di tangan humas-lah semua hal itu harus dikemas secara komplit,” ucap Mabruri.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Kusuma Nirmala menyambut para peserta dengan penuh semangat. “Kosongkan gelas ilmu kita untuk menyerap ilmu yang baru. Ikuti kegiatan sampai selesai dan seorang tim humas harus semangat terus”, sambutnya.

Dari kabupaten Lebak mengirimkan lima anggota. Mereka akan fokus mengawal kehumasan PKS di bidang literasi, digital, foto, dan PKS TV.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama