Ada tiga tugas pengurus sebagai kader partai keadilan sejahtera (PKS) setelah dilantik yaitu bersilaturahmi ke tokoh masyarakat, simpul suara, dan simpatisan. 

Demikian disampaikan anggota DPRD kabupaten Lebak sekaligus penanggung jawab daerah pemilihan (dapil) 1 Dian Wahyudi ST pada pelantikan pengurus dan musyawarah cabang pada Sabtu (20/3/2021) bertempat di kantor DPD PKS kabupaten Lebak. 

Sejumlah pengurus DPC PKS dari empat kecamatan yaitu kecamatan Rangkasbitung, kecamatan Kalanganyar, kecamatan Cibadak dan Kecamatan Warunggunung dilantik. 

Dian Wahyudi mengatakan agenda politik ke depannya akan padat. Kader diminta agar aktif turun ke masyarakat. 

"Datangi simpul-simpul suara. Perbanyak interaksi dengan masyarakat. Sapa petani-petani, dan lapisan masyarakat lainnya," ujarnya. 

Menurutnya, setelah dilantik, Kader PKS sudah masuk era bekerja, bekerja, dan bekerja. 

Sementara itu, sekretaris DPD PKS kabupaten Lebak Lili Sugiyanto SE menyatakan bahwa pengurus DPC sudah setara dengan pejabat kecamatan. 

"Pengurus DPC setingkat dengan camat. Setelah ini pengurus harus sigap bersilaturahmi kepada pemerintahan kecamatan. Kenalkan diri sebagai kader PKS, kita siap bekerja sama membangun daerah," tegasnya.

Dilanjutkannya, agenda politik sudah di depan mata seperti pemilihan kepala desa (Pilkades), pemilihan bupati (pilbup), pemilihan gubernur (Pilgub) hingga pemilu legislatif dan presiden. 

"Karena itu kita harus siapkan energi untuk menyongsong agenda politik yang akan segera kita hadapi," katanya.

Dalam pelantikan ini hadir anggota dewan Yayan Ridwan, l sekaligus ketua fraksi PKS kabupaten Lebak,
ketua Dewan Etik Daerah (DED) Dr. Muhammad Rum, ketua bidang kaderisasi Harun Mastur, ketua bidang pembinaan cabang Fadli, S.Pd, dan pengurus DPD PKS Lebak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama