PKS Lebak - Dalam masa resesnya, anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KH. Drs. Iip Makmur diberondong permintaan masyarakat. 

Reses merupakan kesempatan anggota dewan melakukan silaturahim kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi dari mereka. Senin (10/3) Iip Makmur melakukan reses di Desa Cibungur, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak. 

Hasilnya, berbagai permintaan dan keluhan disampaikan masyarakat. Masyarakat mengeluhkan kekurangan air bersih, jalan lingkungan, rumah tidak layak huni (RTLH), dan lainnya. Masyarakat juga meminta agar pembangunan mushala, gedung madrasah diniyah juga diperhatikan.


Hadir dalam reses itu pengurus DPC PKS Cigemblong, tokoh masyarakat, tokoh agama, perkumpulan pemuda dan undangan lainnya. Tercatat sekitar 80 orang hadir dalam reses itu.
Atas keluhan dan permintaan masyarakat, Iip Makmur berjanji akan memperjuangkannya. “Terimakasih atas masukan dan aspirasi yg disampaikan warga sebagai bahan dan modal berjuang di parlemen. Aspirasi yg kita tampung tentunya dipilah sesuai dengan kewenangannya. Ada kewenangan pemkab Lebak insya Allah akan kita koordinasikan ke anggota dewan kabupaten” katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama