Lebak - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Drs. KH. Iip Makmur melakukan silaturahmi menyapa komunitas senam dan sanggar seni BINANGKIT. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 25 September 2022 di lapangan sepak bola Ciherang, Lebak. 

Turut mendampingi Ketua Bidang Kaderisasi DPD Harun Mastur,  Ketua DPC Cibeber Juhedi, dan Ketua DPRa Ciherang Madsoleh.

 Dalam kegiatan ini Iip Makmur juga menyerahkan bantuan sound system untuk komunitas seni tersebut. Rombongan disuguhi beberapa penampilan seperti Senam GO PKS GO,  pertunjukan seni tari jaipong Sanggar Seni Ciherang, dan atraksi sepak bola anak-anak usia SD/MI. Kegiatan ditutup dengan bacakan dan ramah tamah.

Iip Makmur ikut senam Go PKS Go


Iip Makmur juga menghadiri undangan Olot Omik (Kasepuhan Neglasari Desa Cikatomas Kec Cilograng) dalam rangkaian Seren Taun Kasepuhan Neglasari. Dalam kegiatan ini Iip Makmur didampingi Ketua DPC PKS Kecamatan Cilograng Anwar Soleh Hidayat yg juga digadang-gadang untuk maju dalam pileg 2024 dari dapil 4.

"Saya di sini hadir untuk menyemangati Komunitas dan sanggar seni ibu-ibu agar terus berkarya dan menjaga serta melestarikan  budaya kesenian lokal," ujar Iip. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS dalam kegiatan kesenian berbasis komunitas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama