Serang (28/03/2020) SatuBanten.com – Anggota Dewan Fraksi PKS Kota Serang mengalokasikan 50% gaji dari 5 anggota untuk dibelikan berupa bantuan masker, Hand Sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat, selain itu juga ada Alat Pelindung Diri (APD) bagi RSUD Kota Serang.
“Gaji kami pada bulan Maret ini sudah dipotong, minimal 50 persen. Semuanya dikumpulkan untuk menjadi bantuan yang kami salurkan ini. InsyaAllah dua bulan kami akan lakukan pemotongan gaji,” kata Ketua Fraksi PKS, Tb. Ridwan Akhmad.

Sementara itu, Hasan Basri Ketua DPD PKS mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan merupakan hal biasa bagi anggota PKS.
“Buat kita anggota PKS, ada ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi seperti ini sudah biasa ya, jadi kegiatan kita hari ini memang sama seperti hari-hari sebelumnya,” ujar Hasan. Sabtu, (28/03).
Menurutnya, setiap kali terjadi bencana, PKS akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Ditambah lagi musibah Corona ini yang sudah mendunia. Sehingga anggota dewan PKS dari pusat hingga daerah mengintruksikan untuk mengalokasikan dari gaji untuk kepentingan masyarakat.
“Kita juga dikota Serang bahkan sebelum instruksi itu, kita sudah inisiatif mengalokasikan dari gaji tersebut. Membeli APD ini, walaupun memang dipasaran sudah terbatas. Sehingga kita juga rebutan, bahkan ada beberapa diantara kami yang tertipu juga seperti belanja online ternyata barangnya tidak ada,” tegasnya. (RR/SBS31)

sumber : www.satubanten.com
https://satubanten.com/gaji-anggota-dewan-pks-kota-serang-dipotong-50-persen-ini-alasannya/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama